Rabu, 18 April 2012

Tips and Trik SEO

2.  Sebutkan dan Jelaskan Tips and Trik Search Engine Optimization!
Jawab :
Tips and trik Search Engine Optimization
1. Satu Content : Misalnya saja, web anda adalah Khusus tentang service komputer dan toko komputer seperti Website CYBER KOMPUTER maka dari itu, usahakan semua content website anda adalah komputer dan jangan mencampurkan dengan content lain semisal olahraga, politik dan lainnya. Ini Berfungsi Agar Google lebih tertarik dengan website anda dan akan bisa tampil di halaman pertama google. Lain Halnya jika Website anda mengenai News atau Berita, Maka anda harus sering update semua berita agar Google Lebih sering “melirik” Website Anda.
2. Title Manager : Gunakan Title yang sesuai dengan keyword yang anda inginkan. Karena biasanya google melirik Keyword Anda melalui Title pada Website anda.
3. SEF : Search Engine Friendly, biasanya berpengaruh pada GOOGLE dalam hal Search Engine. Karena Google lebih memilih Website yang menggunakan SEF dibanding yang tidak. Misalnya Seperti Pada Website CYBER KOMPUTER.
4. Update Web : Sering dan rajinlah mengupdate content pada website anda karena jika tidak diupdate, GOOGLE berpendapat bahwa website anda sudah dibiarkan begitu saja maka dalam hal Search Engine maka website anda akan tampil dihalaman belakang google. Lain jika website anda sering diupdate maka website anda bisa tampil di halaman pertama google.
Berikut ini beberapa Keyword yang tampil di halaman pertama GOOGLE.
1. Service Komputer
2. Service Komputer Jakarta
3. Toko Komputer Jakarta
4. Jasa Service Online
5. Dan masih banyak lagi.

0 komentar:

Posting Komentar