Jumat, 15 November 2013

Spesifikasi APPLE IPOD TOUCH 5 Th Generation

Spesifikasi APPLE IPOD TOUCH 5 Th Generation


 


Untuk mengupdate produk lama kini Perusahaan Apple sedang gencar-gencarnya membuat terobosan baru dan mutakhir dimana pada produk kali ini perusahaan apple mengeluarkan produk terbarunya yaitu Ipod 5ThGen. Dimana iPod Touch seri terbaru ini dikemas dalam desain slim dan dengan beragam pilihan warna yang menawan dan sangat menarik dilihat dari interior maupun sisi kinerja yang ada didalamnya yang sangat signifikan. iPod Touch ini sudah dilengkpai juga Prosesor A5 Dual Core yang bertenaga akan memanjakan dan mempermudah semua pekerjaan anda dengan lancar dan mulus.

iPod Touch dilengkapi juga dengan teknologi Retina Display yang beresolusi 11336 x 460 pixel. Sementara di sisi kamera, iPod Touch juga dilengkapi dengan kamera yang beresolusi cukup tinggi dari yang lain yaitu 5 MP ‘iSight’ dimana dengan kamera ini iPod Touch dapat merekam video Full HD 1080p dam mampu menghasilkan image ataupun grafis yang sangat bagus. Pengguna juga dapat menggunakan / menikmati alunan musik, dan bermain games dan konten multimedia favorit anda dengan iPod tertipis dengan ringan pada iPod Touch jenis ini “iPod Touch 5th Gen”.

Disain Slim dan Pilihan warna yang beragam
iPod Touch 5th ini juga mengalami sedikit perubahan hanya berada pada desain yang membuatnya semakin menarik untuk anda miliki. Dimana iPod Touch 5th ini hanya memiliki ketebalan 6 mm, dengan begitu iPod Touch ini terlihat sangat Slim. Berbeda dengan model iPod sebelumnya, iPod Touch 5th kali ini tidak memiliki casing belakang krom seperti Iphone, tetapi kini dilapisi dengan aluminium unibody dan rilis dengan berbagai warna diantaranya, kuning, biru, pink serta silver dengan penampang muka berwarna putih. Tersedia juga iPod Touch dengan warna lain yaitu warna hitam disemua body, ini khusus bagi anda yang tidak begitu menyukai warna mencolok, juga dilengkapi juga tali pegangan yang sesuai dengan warna iPod sebagai penunjang penampilan anda.

Layar 4”” retina Display
Tidak Hanya hebat iPod Touch 5th Gen Gen ini juga lebih besar dari sebelumnya. iPod Touch 5thGen dengan layar 4 inci di desain dengan sangat spesifikasi dan sangat tepat untuk kebutuhan anda. Dimana dengan desainnya yang dengan ukuran sedikit lebih besar namun tetap nyaman dalam penggunaannya seperti mengetik dengan satu tangan. Dengan tampilan yang lebih besar anda akan dapat melihat tampilan web page dengan lebih nyaman, bahkan aplikasi lebih banyak pada home screen anda. Tidak hanya itu, iPod Touch 5th Gen juga hadir dengan Retina Display yang lebih besar. Dengan 326 pixel per inci, yang mampu memberikan kerapatan pixel yang begitu tinggi. Dimana Layar iPod Touch 5th diberikan 18% piksel  lebih tinggi untuk resolusi 1136 x 640, nikmati betapa kayanya dan ketajaman cahaya dengan 44% saturasi lebih hebat dari sebelumnya. Jadi, dengan iPod Touch 5th  Gen, apapun aktifitas dan pekerjaan anda yang berhubungan dengan games, desain grafis ataupun yang lain dapat anda nikmati dengan lebih nyata.

Prosesor A5 Dual Core yang bertenaga pada iPod Touch 5th Gen
Beralih keadalam software, iPod Touch 5th Gen mengemban chipset A5 dual core yang menjadi iPod Touch 5th Gen berukuran 12.3 x 0.024 cm ini menjadi iPod pertama yang menggunakan Chipset dual core. Apple telah menjanjikan bahwa chipset A5 akan membuat iPod touch 7x lebih cepat dari model sebelumnya yang masih menggunakan Chipset A4. Penambahan Chipset ini di dapat dipastikan dapat membuat iPod Touch 5th Gen lebih mendukung semua permainan yang tersedia di App Store.

Konektor Ligtning
Konektor Ligtning merupakan sebuah konektor yang biasa digunakan untuk mengisi daya iPod 5th  Gen. Konektor Ligtning ini berukuran 30 % lebih kecil dibandingkan dengan Konektor Ligtning sebelumnya.

Kamera 5 MP
Pada iPod Touch 5th Gen ini sudah dilengkapi dengan kamera terbaik dikelasnya yang ada pada perangkat music digital. Dengan lensa teknologi terbaru, dapat menjadi alternative bahkan menggantikan kamera saku anda. Dengan Resolusi 5 MP dan lensa kostum ber-aperature f/2.4. belum lagi sensor iluminasi yang disempurnakan, auto white balance yang sangat baik dan akurasi warna yang sangat bagus, fitur deteksi wajah dan pengurangan motion blur. Terbenam juga kamera FaceTIme HD dengan resolusi 1.2 MP untuk self Potrait dengan hasil sangat bagus.

Perekam Video HD
Dengan kamera beresolusi 1080p @30 untuk kamera belakan dan HD video 720 untuk kamera depan, anda pada mengabadikan momen menarik, dengan hasil gambar yang sangat bagus. Dilengkapi juga stabilization yang membiarkan anda mengabil video dengan stabil serta memudahkan untuk anda pergunakan.

Siri
Kali ini iPod Touch 5th Gen dilengkapi dengan system baru dimana system ini merupakan sebuah aplikasi asisten pribadi yang sangat pintar yang dapat membantu anda untuk menyelesaikan pekerjaan anda. Fitur perintah suara eksklusif buatan apple ini, tidak hanya merespon apa yang anda perintahkan namun system ini juga mampu menjawab atau memberikan informasi yang anda minta secara akurat dan benar. Dengan iOS 6, Siri mengerti lebih banyak pertanyaan, dan mengetahui lebih banyak jawaban dan memberikan.

System operasi IOS 6
Pada Iphone 5 anda juga sudah mengadopsi system operasi terhebat dunia yaitu iOS 6 dimana pada system ini juga sudah tersedia aplikasi built-inapps yang berteknologi intuitif dan teknologi sentuhan ganda (Multi-Touch). Tidak lupa iPod Touch 5th Gen anda akan mengingatkan anda apabila ada software update terbaru, sehingga anda tidak akan ketinggalan fitur terbaru, iOS  juga memiliki 30 bahasa pilihan, 35 kamus bahasa, voice Control yang mengerti 20 bahasa, 30.000 karekter tulisan China, dan banyak lagi yang lainnya.

Apple EarPods Baru
Pada iPod Touch 5th Gen kali ini anda juga mendapatkan asesoris berupa sebuah headset earbud Apple dengan desain terbaru tentunya. Tidak hanya dengan desain yang terasa nyaman untuk digunakan tetapi juga dapat memberikan kualitas suara yang bagus dan berbeda dengan jenis iPod yang lain.


0 komentar:

Posting Komentar