Senin, 18 November 2013

Tanggapan Anda Selama Kuliah di Universitas Gunadarma

Tanggapan Anda Selama Kuliah di Universitas Gunadarma


So far so good, semakin hari ngerasa semakin nyaman.  Dari segi fasilitas, menurut saya semakin kesini semakin membaik. Mulai dari dibangunnya Gedung 4 yang di kampus G (Kelapa Dua), lalu kampus D (Margonda) yang akan di renovasi, sekarangpun sudah dalam tahap pengerjaan. Saya berharap semua kampus bisa di renovasi seperti Gedung 4 (kampus G) atau seperti kampus H.

Saya ingin menceritakan kampus-kampus Universitas Gunadarma. Tetapi yang saya ceritakan hanya kampus cabang Depok, karena ini merupakan kampus utama dan karena saya kuliah disitu hehe :p

Pertama saya ingin meceritakan kampus D. Kampus D ini bisa di bilang pusat dari kampus Depok. Karena kampus ini merupakan yang pertama di bangun di kota Depok. Kampus D terletak di Jl. Margonda Raya Pondok Cina, Depok. Kalo lagi ngampus disini itu suka bingung pas makan siang, makan apa yang enak, secara disini banyak banget tempat makan enak di kawasan Margonda hehe. Sekarang Kampus D  sedang dalam proses renovasi, dengar-dengar ingin di buat gedung 20 lantai, tapi saya kurang tahu juga yang pastinya bagaimana. Saya berharap semoga dilancarkan dalam proses pembangunan gedung tersebut, sehingga membuat Gunadarma semakin menjadi kampus favorit.

kampus D


Yang kedua kampus E, Kampus E terletak di Jl. Akses Kelapa Dua, Depok. Kampus E cukup luas. Cuma saya berharap parkiran kampus disini di perluas, karena padat banget, baik parkiran mobil maupun motor. Tetapi, parkiran di kampus E ini merupakan parkiran terbaik dibandingkan area parkir d kampus D dan G. Dan di kampus E ini juga tersedia skywalk untuk para mahasiswa yang berjalan kaki agar tidak harus turun naik tangga untuk pindah dari gedung ke gedung lainnya. Skywalk ini terdapat di lantai 3 yang menghubungkan antara gedung 1, gedung 2, gedung 3, gedung 4, serta tempat parkir motor.



kampus E

parkiran mobil & motor di kampus E

Yang ketiga kampus G. Kampus G terletak di Jl. Akses Kelapa Dua, Depok. Letaknya tidak jauh dari kampus E, cuma perlu jalan sedikit. Di kampus G ini terdapat gedung yang baru di bangun yaitu Gedung 4, Gedung 4 ini berkonsep minimalis, tetapi sangat nyaman bila belajar disini.

kampus G


Dan yang terakhir kampus H. Kampus H yang terletak di  Jl. Akses Kelapa Dua, Depok. Letaknya juga tidak jauh dari kampus E dan G. Saya paling senang kalo lagi ngampus di kampus H. Sangat nyaman sekali, pertama masuk pintu gerbang kampus H itu rasanya seperti masuk bukit Teletubbies haha,  ada bukit – bukit kecil disini. Parkiran kampus H sangat luas, mulai dari parkiran motor maupun parkiran mobilnya. Di kampus H juga terdapat Sport Center, disana kita bisa bermain Futsal, Basket, Volly, etc secara gratis. Tetapi kita harus daftar terlebih dahulu untuk membooking lapangannya. Sport Center ini juga digunakan oleh UKM – UKM yang ada di Gunadarma untuk latihan. Yang kurang dari kampus ini menurut saya, kurang pohon. Pohonnya sudah lumayan banyak sih tapi hawanya masih kurang adem aja hehe. Tapi, kalo sudah masuk ke dalam gedungnya itu dingin banget, sedia jaket lah pokoknya haha.  Di kampus H ini hanya untuk ujian praktek laboratorium saja. Ada Laboratorium Fisika Dasar dan Integrated Laboratory (iLab). Disini juga terdapat perpustakaan yang nyaman dan pewe abis.
Saya bangga bisa menjadi bagian dari kampus ini.

kampus H



Sekian kesan dan pesan saya tentang Universitas Gunadarma. Maaf jika ada kata yang kurang berkenan J

2 komentar:

  1. Di D ada gedung 20 lantai rencananya??

    Gak kebayang bakalan banyak bolos nanti,4 lantai aja udah engap... hehehehe

    BalasHapus
  2. lebih gak kebayang lagi kalo lagi jam istirahat, bakalan gak dapet duduk di tempat makan lah pokoknya.. (*tapi gue udeh lulus sih dari Gunadarma) :D

    BalasHapus