Minggu, 20 April 2014

adidas by Stella McCartney SS 2014


Buat kamu penggemar sporty style, koleksi ini wajib masuk dalam must-have-item list-mu. Berbagai macam sporty stuffs hadir dalam rancangan yang fashionable dan stylish.
adidas by Stella McCartney mempersembahkan koleksi Spring/Summer 2014 dengan berbagai macam pilihan warna. Cocok untuk dipakai di udara terbuka dengan gabungan warna cerah, garis retro dan cetakan yang tegas. Terinspirasi dari kecantikan Rio de janeiro, Brazil, koleksi Swim musim ini menawarkan separates dan one piece dengan warna sunshine yellow, tropical lime, bright coral dan turquoise untuk penampilan feminin. Potongan sensual, garis yang indah dan panel berstruktur menciptakan siluet yang seksi dan ramping. Jahitan detail bust dan Vinyl Jacket transparan menambahkan kesan urban. 












































Sedangkan untuk koleksi sepatunya, produk ini didukung dengan performa maksimal dengan tetap merefleksikan estetika adidas by Stella McCartney. Sedangkan untuk aksesori, tas olahraga ikonik Studio dalam bahan taffeta yang berlubang dan berbahan glossy dipadukan dengan tas “Ready to Dance” cocok untuk menyempurnakan penampilan. 


Kolesi Spring/Summer 14 sudah tersedia mulai dari Januari 2014, di adidas Grand Indonesia danadidas Plaza Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar