Minggu, 20 April 2014

Eyeliner Bagi Pemula

Eyeliner Bagi Pemula Gadis

Eyeliner adalah salah satu kosmetik yang wajib kamu punya. Item ini bisa menambah kepercayaan diri saat kamu sudah menggunakannya. lho.
Sekarang ada banyak sekali eyeliner yang dijual di pasaran, mulai dari yang murah sampai yang mahal. Selain harganya yang variatif, jenis eyeliner juga beragam, ada yang berbentukpensil, liquid (cair), sampai gel.

Untuk pemula, mengaplikasikan eyeliner memang nggak gampang. Untuk mendapatkan hasil yang bagus dan sempurna, butuh waktu buat belajar.  Ikuti 3 tip berikut ini:

Pilih eyeliner jenis pensil
Eyeliner pensil cocok banget buat kamu yang pemula. Memang eyeliner ini nggak  terlalu awet dibanding eyeliner gel atau cair, tapi lebih mudah dihapus kalau ada kesalahan. Eyeliner ini juga memberikan tampilan yang lebih alami daripada eyeliner cair.

Pilih warna yang netral 
Kamu bisa memulai memilih eyeliner dengan warna-warna netral, seperti cokelat tua untuk tampilan yang lebih alami. Eyeliner hitam biasanya memberi efek lebih ‘fierce’, tapi kamu bisa mencobanya setelah mahir menggunakan eyeliner.

Pilih yang padat dan tegas
Pilih pensil eyeliner yang padat. Caranya cobalah buat garis di punggung tangan saat membelinya. Kalau garisnya tegas tanpa ditekan, bisa dibilang eyeliner itu cukup bagus.

Selamat mencoba, girls!

0 komentar:

Posting Komentar