Minggu, 20 April 2014

Kulit Cantik Tanpa Makeup

Pengin kulit sehat dan cantik tanpa makeup? Itu pasti impian setiap remaja putri seperti kita. Tapi untuk mendapatkannya, lakukan perawatan rutin dan beberapa kebiasaan yang baik untuk kecantikan kulit wajah.

Coba intip beberapa tip kecantikan dari para seleb berikut yang cukup mudah untuk kamu lakukan. Here are their beauty secrets…

Emma Watson 


Cewek cantik ini lebih banyak menghabiskan waktunya melakukan perawatan daripada untuk mengaplikasikan makeup.Emma memiliki prinsip, bahwa jika kita benar-benar merawat kulit wajah, maka semakin sedikit makeup yang perlu kita gunakan. Nah, untuk mendapatkan kulit wajah yang bagus,Emma tidak pernah lupa membersihkan wajah sebelum tidur dan menggunakan pelembap. Dan untuk menghapus makeup,Emma menggunakan kain kasa sebagai pengganti kapas. Ketika tidak sedang shooting, dia tidak pernah menggunakan makeup dan menggantinya dengan memakai sunscreen untuk melindungi wajahnya.











Sandara Park 


Rahasia cantik dari anggota 2NE1 ini cukup simpel. Tidur yang cukup menjadi senjata andalannya untuk mendapatkan kulit yang bersinar. Kulitnya pun mendapatkan waktu yang cukup untuk beregenerasi. Tapi jika ia tidak dapat melakukannya, masker adalah produk kecantikan yang digunakan olehnya untuk melembapkan dan mencerahkan kulit wajah. Menurutnya, ini dapat membantu kulit wajah terlihat lebih segar tanpa makeup.

0 komentar:

Posting Komentar