Minggu, 19 Januari 2014

4 Best Dressed in Golden Globe 2014

Buat kamu yang cinta banget sama dunia film, pasti tahu kalau tanggal 12 januari 2014 kemarin adalah tanggal keramat bagi perfilman dunia! Yup, Golden Globe 2014 diadakan! Bukan hanya siapa saja yang menjadi pemenang, namun siapa aktris yang menggunakan gaun terbaik juga jadi sorotan! Let's check it out!




1. Jennifer Lawrence: Gaun putih dengan bahan transparan ini tampak cantik digunakan oleh J-Law. Busana dari rumah mode Christian Dior ini mempunyai siluet yang sederhana namun elegan. Jennifer yang juga menang sebagaiAktris Pendukung Terbaik ini berhasil pula memenangkan hati fashionista seperti kita, girls! Selamat J-Law!

2. Lupita Nyong'o: Dengan warna kulit yang cenderung gelap, Lupita berhasil membuat penampilannya menjadi high fashion dengan gaun merah dari Ralph Lauren. Aksen cape yang cantik dan unik mempuat tampilan Lupita memukau. Walau tidak berhasil memboyong piala Golden Globe, tapi Lupita berhasil mencuri hati pencinta fashion!

3. Cate Blanchett: Tampaknya malam kemarin merupakan malam yang sangat indah bagi Cate. Bagaimana tidak? Selain dia berhasil membawa pulang piala Golden Globe sebagai Aktris Terbaik (Drama), Cate juga disebut sebagai Aktris dengan busana terbaik oleh berbagai majalah fashion. Congrats Cate!

4. Emma Watson: Edgy tampaknya cocok untuk menggambarkan gaya Emma saat datang ke Golden Globe 2014. Gaun unik dengan kamuflase bagian depan dan belakang ini akan diingat sepanjang masa. Elegan sekaligus berani? Mission accomplished!


Sumber : Cosmo Girl

0 komentar:

Posting Komentar