Senin, 20 Januari 2014

5 Wrong Beauty Habits

Sebagai cewek, kita pasti punya beberapa rutinitas tertentu mengenai perawatan kulit dong? Mulai dari mencuci muka, memakai body lotion dan lain sebagainya. Psst, sebelum kita melakukan kesalahan lebih lanjut tentang rutinitas kecantikan tersebut, baca tips dari CG! berikut yuk!

Wrong #1- You think applying moisturizer two times a day is good for your skin
Whoa, ternyata kita hanya cukup untuk memakai pelembab satu kali sehari lho. Terlalu sering memakai pelembab malah membuat wajah terlihat kusam dan berminyak.

Wrong #2 – Mandi dan mencuci muka dengan air hangat
Kita pasti tahu dong kalau mandi atau mencuci muka dengan air hangat bisa membantu mengeluarkan kotoran dari pori-pori. The fact is you have to be careful girls, ‘cause it can dry your skin as well!

Wrong #3 – Drink water to moisturize skin
Meminum banyak air memang sangat bagus untuk kesehatan tubuh dan banyak yang mengira hal ini juga bisa membantu melembabkan kulit. Kenyataannya kulit yang lembab paling baik didapat dari memakai moisturizer.

Wrong #4 – Memakai sunscreen setiap hari
Coba deh memakai sunscreen hanya di saat kita ingin pergi berjalan di bawah matahari untuk waktu yang cukup lama. Kalau kalian sering beraktifitas di dalam ruangan, hindari memakai sunscreen kalau nggak ingin wajah terlihat berminyak ya!

Wrong #5 – Terlalu sering mencuci tangan
Coba cuci tangan di saat sebelum makan atau di waktu kita ingin mencuci muka atau memakai pelembab. Mencuci tangan terlalu sering malah menyebabkan kulit tangan iritasi lho.

0 komentar:

Posting Komentar